Kamis, 15 Desember 2016

Arung Jeram Di Lombok

Wisata Lombok Rafting ini adalah salah satu spot wisata yang mungkin cocok sebagai referensi untuk anda yang ingin berlibur ke Lombok. Rafting ini adalah wisata yang sangat praktis buat anda yang ingin mengenal & merasakan olah raga Arum Jeram / Rafting yang penuh dengan andrelin.
Lokasi basecamp Lombok Rafting / Arum Jeram berada di kawasan desa Batu Mekar – Lingsar – Lombok Barat, dekat dengan lokasi pusat penjualan durian Karang Bayan. Basecamp nya ini adalah lokasi finish dari rute arung jeram yang dilalui, sungai nya sendiri bernama Sungai Jangkok yang bermuara di Pantai Ampenan.
Untuk menuju ke lokasi , anda bakal diantar oleh kru menggunakan mobil bak terbuka, dengan arah menuju hulu sungai, perjalanan menegangkan dimulai saat naik mobil bak terbuka ini, karena medan yang di lalui offroad. Kegiatan Arum Jeram / Rafting ini dapat di sesuaikan dengan keinginan anda antara 1 / 2 / 3 Jam.
Di beberapa spot, anda bakal melewati perkebunan rambutan, jadi saat lewat situ, di salah satu sisi sungai itu banyak banget pohon rambutan dengan rambutan merah yang menggantung dengan indahnya, seakan akan dia memanggil untuk minta dipetik.
Nah buat kalian yang tertarik nyobain arung jeram tunggu apa lagi ayo datang ke Lombok dan explorer lombok bersama Lombok Indah Tours

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk pemesanan paket anda bisa menghubungi kami

Email : amitralombok@gmail.com
facebook : amitravels lombok
WhatsApp : 085237095103
Call/sms. : 082341901890
BBM. : D68152BB